PLN-Unila Kerja Sama Pembangunan PLTMH Way Kanan

w750_h400px__1426590376

(Unila): Bertempat di Ruang Sidang Lantai 4 Rektorat Universitas Lampung (Unila), telah berlangsung penandatanganan naskah kesepahaman pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) Way Kanan antara PT PLN (Persero) Wilayah Lampung dengan Unila. Acara ini dihadiri oleh Rektor dan Pembantu Rektor I Unila, serta beberapa pejabat fakultas di Unila.

Dari pihak PT PLN, hadir General Managerwilayah Lampung Ir. Dyananto, S.H., M.M., M.T., M.H. Ia sekaligus mengisi kuliah umum yang diikuti mahasiswa Unila dari beberapa fakultas.

Saat ini, kata Dyananto, sistem layanan PLN telah berkembang. Dahulu hanya loket pelayanan PLN. Saat ini telah berkembang dengan adanya call center 0721-123 untuk wilayah Lampung dan website PLN dengan alamat http://www.pln.co.id.

Dyananto memaparkan, Jika ada calon pelanggan yang ingin memasang listrik, tidak perlu lagi datang ke kantor PLN. Cukup mendaftar di website PLN dan melakukan pembayaran ke bank-bank yang telah bekerja sama dengan PLN.

Ia juga mengharapkan agar pelanggan seperti Unila yang sering mengalami padam listrik, jika tengah melakukan kegiatan-kegiatan penting, hendaknya menghubungi PLN agar saat berlangsung acara penting tidak terjadi insiden padam listrik. Bila terdapat pemberitahuan sebelum acara, PLN akan berupaya memaksimalkan perannya untuk menjaga agar listik tidak padam. Hal yang sama juga berlaku bagi masyarakat umum. Jika terdapat permasalahan listrik di rumah, hendaknya melapor ke PLN dengan menghubungi call center PLN. “Kalau tidak ada laporan dari pelanggan, bagaimana kita tahu ada masalah?” paparnya, Senin (19/11). [] HCH.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *